Jan31

Cara Membuat Animasi Bergerak Buat Dp Bbm (Blackberry Mesenger)

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (5)
ThumbnailAssalamualaikum wr wb. Teman-teman semua kali ini saya akan berbagi trik menarik tentang cara cepat membuat animasi bergerak (gif) yang bisa dikerjakan dalam waktu 5 menit dan tanpa bantuan software apapun. Sebelum membahas bagaimana membuat animasi gif saya akan menceritakan apa itu disebuat animasi GIF, animasi sendiri adalah gambar bergerak sedangkan GIF adalah format untuk gambar bergerak yang biasanya terdapat pada... [Baca selengkapnya]

May14

New Css Mywapblog {Gold Simple}

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (70)
Hai sahabat..! Mwb yang baik hati,Met pagi,and apa kabar nya, baik-baik sajakan hehehehehe Kalau baik-baik saja allamdulilah oh iya ane mau mengucapkan selamat buat fans manchester city yg menjuarai liga inggris untuk ke 3 kali nya ,dan tidak lupa untuk nasional nya juga saya ucapkan selamat untuk persija jakarta karna telah menaklukan persipura dikandanya dengan kemenangan nya tipis 1-0... [Baca selengkapnya]

May07

New Css Barselona & Green_Earthling

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (41)
Hai sahabat..! Met pagi,and apa kabar nya, baik-baik sajakan ! Kalau baik-baik saja allamdulilah,hehehehe,kemarin saya post artikel ♥ New Css Ac.Milan Thema MWB ♥ dan hari ini ane mau post css reques aja.....! Setujuh.....! Agap saja semua setujuh xixixixi...! Css nya bertemakan barselona dan Green Earthling,sebelum nya ane mau mintak maaf klau css saya ngak sebagus yang anda pikirkan maklum ane... [Baca selengkapnya]

May03

New Css Ac.Milan Thema Mwb

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (50)
Hai sahabat..! Met pagi,and apa kabar nya, baik-baik sajakan ! Kalau baik-baik saja allamdulilah,hehehehe, Aduh...!uda berapa hari ya..... Saya ngak buat artikel,jd kangen nich mau post lagi xixixixi...! kemarin saya post artikel ♥ AYAT2 CINTA DARI AL QURAN ♥ dan hari ini ane mau post css mwb aja.....! Setujuh.....! Agap saja semua setujuh xixixixi...! Css nya bertemakan ac.milan hehehe jd pengen... [Baca selengkapnya]

Apr27

Menulis Nama Teman Di status Fb Via Hp

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (40)
Hai sobat mwb, selamat pagi..... Selamat ngopi aja hehehehe,Uda seminggu nich ane ngak ngepost, kali ini saya akan memberikan artikel cara membuat tag nama di status / komentar kita. Tag nama adalah menyebut atau menulis nama profil teman kita di facebook, tak seperti menulis nama teman seperti biasa tapi yang satu ini jika nama teman yang kita tulis tadi di... [Baca selengkapnya]

Apr17

• Css Reques Buat Sahabat •

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (40)
Blackorenge_Natural Pagi sahabat mywapblog yang baik hati, jumpa lagi bersama saya cowok yang paling ganteng heheheh gaya nya.....! Apa kabar nya boz baik-baik saja kan..! Pasti baik ya ngak...? klau ngak baik ngak ngebok kan hehehe, sudah liat blum judul di atas, sudakan....! Nah hari ini ane mau share css reques dari sahabat Mwb,sebelum nya saya kemarin uda share ф Css Coffee... [Baca selengkapnya]

Apr15

ф New Css Coffee Buat Mwb ф

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (45)
Hai sahabat..! Met pagi,and apa kabar nya, baik-baik sajakan ! Kalau baik-baik saja allamdulilah,hehehehe, Aduh...!uda berapa hari ya..... Saya ngak buat artikel,jd kangen nich mau post lagi xixixixi...! kemarin saya post artikel TRIK AMPUH MEMPERCEPAT OPERA MINI TERBARU DI 2012 dan hari ini ane mau post css mwb aja.....! Setujuh.....! Agap saja semua setujuh xixixixi...! Css nya bertemakan kopi hehehe jd... [Baca selengkapnya]

Apr11

• Trik Ampuh Mempercepat Opera Mini Terbaru di 2012•

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (48)
ThumbnailPagi sahabat MWB........! Pakabar nich baik-baik sajakan.......! Hehehehehe saya juga lagi sehat nich....! Xixixixixi emang ada yg nanya ya...? pagi ini ane mau share trik & tips, biar ngak penasaran yok...... Kita ke TKP : Mempercepat Browser Opera Mini adalah salah satu trik yang dilakukan oleh sebagian orang untuk mendapatkan kecepatan maksimal didalam kegiatan browsing,browsing di dunia maya atau Internet. Dengan begitu saya... [Baca selengkapnya]

Apr05

☆ New Css Pc Ala Mobile ☆

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (38)
ThumbnailHai dunia,Hai Nusantara,hai sobat MWB lengkap dah ane sebut semua xixixixi. apa kabar nich ,tentu baik2 ajakan.......! Bagus lah kalau ngitoe. Setelah lelah bekerja seharian badan saya terasa capek baget nich......! Rasa ngantuk berat dan rasa laper pun membayangi Tetapi sebelum saya maem dan terus tidur, saya mau share dulu nich....! Hehehe Malam ini saya akan share tentang css..! apa... [Baca selengkapnya]

Apr02

Trik Cara Menghilangkan Loading Opera Mini

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (36)
Selamat malam Kawan Kita Berjumpa lagi di blog hancur ini heheheheheeh Di kesempatan kali ini ane kepengen posting Trik yang anda belum tau pada Opera Mini anda, seandai nya ada sebagian yang uda tau, terpaksa deh anda tutup mata,tutup telinga, and tutup mulut mu.....! Hahahahahahah wek...... nah........ Apa itu triknya ? penasaran bukan tapi baca dulu yang satu ini Cara... [Baca selengkapnya]

Mar26

Cara Mudah Update Status Facebook lewat Twitter

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (33)
ThumbnailSelamat pagi sahabatku semua....! Jumpa lagi dengan saya, Semoga Anda dalam keadaan sehat wal'afiat agar dapat membaca artikel seputar Trick facebok & twiteer yang sayang sekali jika dilewatkan Dimana pada kesempatan yang baik ini, saya akan berbagi trik Cara Mudah Update Status Facebook lewat Twitter8), bagi Anda yang penasaran, tak salah untuk mencoba trik yang satu ini, semoga dapat... [Baca selengkapnya]

Mar22

Opera MiniNext 7 Terbaru Di 2012

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (36)
ThumbnailOpera Mini 7 Terbaru 2012 Pada postingan sebelum nya saya membahas cara-memasang-gambar-tanpa-harus-upload Selamat pagi dunia mwb,apa kabar nya nih? Moga aja selalu dalam keadaan sehat selalu. Kali ini kita berjumpa lagi dengan sobat semua. Sekedar ingin berbagi sedikit aja Dan memberi tau pada temen yg belum tau hihhihhi, bagi yg uda tau di persilakan untuk ketawa aja.... Langsung aja kita ketopik: Sekarang Uda... [Baca selengkapnya]

Mar14

Cara memasang gambar tanpa harus upload di mywapblog

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (46)
ThumbnailSetelah kemarin saya share Cara Mudah, Cepat dan Gratis Bikin Foto Facebook yang Super Keren !, sekarang saya mau share cara upload gambar, tanpa susah2 mau download ke mwb Kadang Males banget ya ketika kita lg di google ketemu gambar yg keren abiz.....! kita mau share gambar ke mwb, gambar nya harus di download dulu sudah itu di upload lg wakakakakakkakakak... [Baca selengkapnya]

Mar12

Cara Mudah, Cepat dan Gratis Bikin Foto Facebook yang Super Keren !

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (13)
ThumbnailTidak seperti friendster atau myspace, kita tidak bisa mengubah halaman profil dari facebook kita. Memang ada beberapa aplikasi untuk mengubah tampilan facebook, namun hal tersebut hanya berlaku di browser tertentu dan hanya bisa dilihat oleh si penginstall skin, alias teman-teman kita tidak bisa melihat tampilan yang kita bikin. Salah satu cara agar halaman profil facebook kita lebih keren ketika... [Baca selengkapnya]

Mar04

[versi Terbaru 2012] Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (14)
ThumbnailBerikut Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil www.facebook.com: 1.Silahkan meluncur ke sini: http:// apps.facebook.com/mytopfans untuk tampilan nama saja terus lakukan cara yang ada di bawah ini 2.Klik izinkan Nanti keluar pilihan: a.All fans { untuk semua penggemar } b.Male fans { penggemar cowok } c.Female fans { penggemar cewek } d.My top fans stat { penggemar negara } 3.pilih yang kamu suka dari a,b,c,d,bila kamu memlih all fans nanti... [Baca selengkapnya]

Feb28

SITUS UNTUK MEMBUAT LOGO

Diposting oleh Přiήçέ Ŧιʑʑαm • Komentar (1)
Situs Untuk Membuat Logo Online (Gratis) - Ingin membuat logo untuk blog, website atau untuk keperluan lain? Anda bisa melakukannya secara online melalui website yang bernama LogoSnap.com LogoSnap.com merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan untuk membuat logo secara gratis. Di Situs ini sudah tersedis ratusan symbol untuk logo yang ingin Anda buat. Selain itu Anda juga dapat dengan leluasa untuk mengatur tampilan... [Baca selengkapnya]